Rabu, 05 Agustus 2015

Tempat Wisata Menarik Di Bali Sanur

Terdapat beberapa obyek wisata menarik di Bali, satu diantaranya yaitu obyek wisata Sanur dibagian timur kota Denpasar. Dari airport Ngurah Rai Tuban, jarak tempuh seputar 10 Km.. Bila dengan mobil, mengonsumsi saat seputar 30 menit. Anda dapat memakai layanan sewa mobil di Bali bila anda belum mempunyai kendaraan untuk pergi ke pantai Sanur.
Pantai Sanur Matahari Terbit

Sanur juga sebagai obyek wisata menarik di Bali, telah populer dari dahulu, sejak dibangunnya hotel berbintang pertama di Bali, yang bernama Bali Beach Hotel yang sekarang ini bernama Inna Grand Bali Beach Hotel. Obyek wisata Sanur, jadi salah satu pilhan dari beberapa wisatawan asing maupun domestik, terkecuali obyek wisata Kuta serta obyek wisata Jimbaran.

Sekarang ini ditempat wisata Sanur ada banyak hotel berbintang, dengan harga yang relatif setara dengan obyek wisata menarik di Bali yang lain. Salah satu pantai yang populer ditempat wisata Sanur, bernama pantai matahari terbit.

Pantai ini diberi nama matahari terbit lantaran, pantai ini senantiasa tawarkan panorama indah dari terbitnya matahari. Tiap-tiap pagi seputar jam 05 : 30, bila anda bertandang ke pantai matahari terbit, anda bakal lihat banyak wisatawan yang menunggu terbitnya matahari.

Pantai Sanur Matahari Terbit - obyek wisata menarik di bali

Pasir di pantai Sanur berwarna putih serta air laut condong dangkal. Diluar itu, anda bakal banyak lihat perahu traditional nelayan yang berjajar di tepi pantai serta perahu-perahu itu mempunyai warna yang menarik untuk dipandang.

Terkecuali untuk lihat sunrise, pantai sanur juga kerap di pakai oleh beberapa fotografer profesional, untuk mengambil photo pre wedding, dengan latar belakang matahari terbit dan perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.

Lantaran ombak di pantai Sanur sangatlah tenang, jadi pantai ini semakin banyak di kunjungi wisatawan yang mau beraktivitas snorkeling serta menyelam. Bila anda mau lakukan surfing, pantai Sanur tak pas buat anda.

Untuk yg tidak berani beraktivitas menyelam maupun snorkeling lantaran takut atau tak mempunyai pengalaman. Tentu seluruhnya itu tak menghalangi wisatawan untuk lihat indahnya panorama laut pantai Sanur. Lantas bagaimanakah langkahnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar